SAF : Ancelotti Kawan Dan Musuh Terbaik Saya

SAF : Ancelotti Kawan Dan Musuh Terbaik Saya

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: SAF : Ancelotti Kawan Dan Musuh Terbaik Saya


Berita Bola – Pelatih Legendaris Manchester United, Sir Alex Fergusson meberikan pujian bagi mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Fergie tidak ragu mengatakan bahwa Pelatih berdarah Italia adalah salah satu Manajer Terbaik di Dunia yang pernah ia hadapi.


“Dia (Ancelotti) adalah salah satu teman baik saya dan juga salah satu Manajer terbaik yang pernah saya temui” ungkap Fergie seusai laga amal Unicef beberapa Kala yang lalu. Fergie mengatakan bahwa Ancelotti punya catatan karir yang bagus baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih.


“Carlo punya rekor yang luar biasa di Piala Eropa baik sebagai pemain dan Manajer. Ia memenangkan itu (Liga Champion) dalam dua peran bersama AC Milan, dan ia memenangkannya lagi bersama Real Madrid. Saya tidak melihat orang lain mampu menyamai catatannya tersebut” tutup Fergie.


Fergie dan Ancelotti baru saja saling beradu taktik dalam laga amal yang diselenggarakan David Beckham dan Unicef. Fergie bersama tim Britania Raya dan Irlandia sukses menekuk Tim Rest Of The World pimpinan Ancelotti dengan skor 3-1





SAF : Ancelotti Kawan Dan Musuh Terbaik Saya Demikian hasil ulasan SAF : Ancelotti Kawan Dan Musuh Terbaik Saya, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.