Cristiano Ronaldo Pacari Anak Agennya?

Cristiano Ronaldo Pacari Anak Agennya?

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Cristiano Ronaldo Pacari Anak Agennya?

Berita Bola – Wags : Menjadi sosok yang dikenal Playboy, sedikit canggung melihat pemain utama dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo, single selama hampir satu tahun setelah putus dengan Irina Irina Shayk.

Cristiano-ronaldo-Marisa-Mendes

Tapi seperti yang sudah dikabarkan media, kelihatannya pemain papan atas ini sudah temukan pujaan hatinya yang baru.

Wanita itu adalah Marisa Mendes, wanita dengan rambut pirang yang mana seorang pelajar biasa. Ya, ia bukanla model atau juga artis yang biasa berkencan dengan Ronaldo.

Tapi Marisa memiliki status spesial menjadi anak dari Jorge Mendes, agen yang menangani Ronaldo sejak ia remaja dan memiliki jasa besar untuk karir pemain 30 tahun ini.

Hal tersebut kelihatan dari salah satu foto paling baru timnas Portugal itu di Instagram-nya . Berfoto bersama dengan dua orang lainnya, Ronaldo kelihatan sengaja mencuri kesempatan untuk membelai rambut Marisa.

Kita nantikan bagaimana kabar dan kebenaran dari hubungan keduanya.

 

Cristiano Ronaldo Pacari Anak Agennya? | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Cristiano Ronaldo Pacari Anak Agennya?, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.