Hotel Skuat Timnas Inggris di Rusia Tidak Begitu Mewah

Hotel Skuat Timnas Inggris di Rusia Tidak Begitu Mewah

Bolagoal - Inggris baru akan tiba di Rusia pada hari Selasa (12/6). Selama perhelatan Piala Dunia, pasukan Gareth Southgate akan menginap di sebuah hotel bintang empat, yang terkesan jauh dari kata mewah.

Mereka akan menginap di Hotel ForRestMix Club Hotel dekat St Petersburg. Hotel bertarif 104 pound sterling atau sekitar Rp 1,9 juta per malam itu dilengkapi tempat gym, kolam renang dan ruang permainan dilengkapi dengan meja biliar.

Namun terlepas dari semua fasilitasnya, pemandangan hotel ini dari tampak luar tidak lah bagus. Hotel ini terletak di sebuah desa kumuh, Respino. Tidak banyak yang bisa menghibur turis di area luar selain toko anggur, supermarket dan disko.

Salah seorang yang pernah menginap di hotel ini dalam testimoninya mengkritik air kolam renang yang terlalu banyak bahan kimia. Lalu ada juga keluhan soal ukuran televisi di kamar.

Seorang pengulas dari Jerman dalam tulisannya di TripAdvisor mengatakan pemeliharaan hotel di bawah standar dan menu sarapan yang terasa hambar.