Mirallas Berencana Akan Pindah Januari

Mirallas Berencana Akan Pindah Januari

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Mirallas Berencana Akan Pindah Januari

Mirallas Berencana Akan Pindah Januari

Bursa Transfer – Tak pernah mendapatkan peluang untuk bermain membela timnya, Kevin Mirallas menjadi sangat putus asa. Hal ini membuat dirinya berencana untuk keluar dari Everton pada musim Januari tahun depan.

Seperti yang kita ketahui, pada musim ini Mirallas memang tidak lagi dimainkan dalam hampir semua laga pembuka oleh pelatih Robero Martinez. Dia hanya sekali bermain sebagai pemain starter pada laga pembukaan di Premier League pada Kala melawan Watford. Namun, setelahnya Mirallas hanya dijadikan sebagai pemain pengganti dengan 12 total laga hanya bermain sebanyak enam kali. Jika di total secara keseluruhan selama dia ajang Piala Liga Inggris sebelumnya dia selalu menjadi pemain pembuka, Mirallas hanya berhasil bermain sebanyak delapan kali dengan hasil gol hanya satu kali dan satu kali assist. Dan selain itu, dia hanya berada dilapangan sebanyak 398 menit dimusim ini.

Dalam kondisi yang seperti inilah, membuat Mirallas merasa tak bisa lagi bermain dengan Everton dan tak bisa lagi menunggu lebih lama hingga Piala Eropa tahun depan untuk pindah dari Everton. Hal ini karena Mirallas juga memerlukan pengalaman yang lebih banyak jika dirinya tak mau kehilangan posisinya sebagai pemain utama di tim nasional Belgia. Situasi ini memang sangat wajar di alami oleh Mirallas sehingga membuat keputusan untuk berpindah dan membuka diri di bursa transfer pada musim dingin nanti. Hal ini dikarenakan dia ingin mencari kesempatan lain untuk bermain lebih banyak dilapangan. Padahal sebelumnya seperti yang kita tahu, Mirallas sebenarnya baru saja resmi melakukan perpanjangan kontrak tiga tahun pada Agustus untuk Everton.

Dalam sebuah pernyataan bursa transfer pemain Mirallas mengatakan jika dirinya masih melihat bagaimana perkembangan dari pihak club pada dirinya, jika pada bulan januari situasinya tetap sama, maka ada kemungkinan dia akan memantapkan diri untuk hengkang.

“Kala ini saya sedang melihat perkembangan dari klub, jika situasinya masih sama hingga januari, maka saya harus melakukan tindakan. Saya sebenarnya juga belum bicara dengan agen saya, karena saya masih berkonsentrasi pada Everton Kala ini” Ungkap Mirallas pada HLN Plus.

The post Mirallas Berencana Akan Pindah Januari appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Mirallas Berencana Akan Pindah Januari, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.